Selasa, 24 Januari 2017

Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Tradisional

Tags

Wanita mana sih ladies yang tidak ingin tampil cantik maksimal dengan kulit wajahnya yang putih, cerah, dan berseri? Memiliki wajah yang putih, bersih, dan berseri seperti ini merupakan impian bagi setiap wanita. Sudahkah Anda tahu ladies, bahwasannya ini dapat Anda peroleh lewat cara yang paling mudah dan juga terbilang cukup murah banget lho? Mengapa demikian? Sebab yang nantinya akan Anda butuhkan hanyalah tepung beras saja ladies. Ingat ya, hanya tepung beras Anda akan mendapatkan warna kulit seperti yang Anda idam-idamkan tersebut. Masihkah Anda berpikir 2 kali untuk mencoba perawatan kecantikan yang satu ini? Tak hanya memberikan bukti yang lebih nyata, dengan perawatan tersebut Anda pun akan jadi lebih berhemat, sebab Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. 


Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Tradisional



Perlu Anda tahu nih bahwasannya tepung beras memang dipergunakan di berbagai Negara Asia untuk atasi masalah keriput pigmentasi, dan juga kulit yang tampak kurang sempurna. Sebagai contoh saja di jepang, para wanita menjaga kecantikan wajahnya supaya tetap mulus, putih, dan berseri dengan menggunakan beras. Baca juga : Cara Mudah Memutihkan Kulit Dalam Waktu Singkat

Beras ini memiliki kandungan asam amino benzoic yang cukup banyak, dan asam ferulat serta allantoin. Kandungan amino benzoic ini sendiri berfungsi sebagai tabir surya yang sangat baik dan juga bisa meningkatkan proses penyerapan vitamin C di kulit, sementara itu asam ferulat sendiri adalah antioksidan baik yang akan bantu perbaiki sel-sel kulit. Maka dari itu beras merupakan Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Alami.

Cara memutihkan wajah dengan masker tradisional beras


Untuk mendapatkan wajah yang putih, bersih, dan juga bersinar dengan cara alami, yakni masker tradisional dari beras caranya sangat mudah sekali, bahkan cara aplikasinya juga cukup sederhana lho ladies. Silakan Anda siapkan saja tepung beras atau pun bedak beras dan juga susu. Anda juga bisa ganti susu dengan madu murni. Campurkan saja kedua bahan alami tersebut sampai menjadi bentuk pasta yang kental. Aplikasikan saja pada permukaan kulit wajah Anda, lalu diamkan kurang lebihnya selama 20 hingga 30 menit. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat, setelah itu dengan air dingin. Untuk memberikan sentuhan akhirnya bisa dengan menggunakan air beras sebagai toner.

Anda bisa banget mencoba treatment cara memutihkan satu ini 2 hingga 3 kali dalam 1 minggunya. Gunakan saja secara rutin dan teratur selama 1 hingga 2 bulan untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Memang hasilnya tak bisa instan, akan tetapi secara perlahan tetapi pasti menjadikan kulit Anda tampak lebih putih, bersih, dan berseri secara alami tak hanya akan jadi mimpi belaka.

Demikianlah tadi sekilas informasi tentang cara memutihkan wajah dengan masker tradisional yang bisa kami bagikan. Semoga saja bermanfaat.

Artikel Terkait